Barrat Sherbert Fountain
Barrat Sherbert Fountains adalah mungkin satu-satunya perusahaan di showcase iniyang benar-benar pergi ke luar kotak dengan ide-ide iklan mereka, akhirnya membuatmereka cukup aneh dan keren!
1979
1984
Perhatikan bayangan yang digunakan pada "BMX 10 Super Bikes To Be Won" ketikiklan berikut, ini adalah tren yang digunakan tanpa henti di hari modern, begitu banyaksehingga Anda bahkan bisa mendapatkan tipografi dengan bayangan yang sudahditerapkan sehingga ada tidak perlu membuat sendiri! Beberapa (gratis) tipografi yangmelakukan hal ini adalah SF Slapstick Komik Bayang & Dancing Donuts, walaupun adabanyak orang lain di luar sana!
The Space Dust Bonbons poster iklan secara mengejutkan sangat mirip mengingat merekadirancang sepuluh tahun terpisah, satu di tahun 1970 dan yang lainnya di tahun 1980.Tata letak kedua poster hampir identik dengan hanya nyata terlihat berbeda (pada pandangan pertama) menjadi skema warna.
1970
1980
Wrigley’s Chewing Gum
Wrigley's Chewing Gum telah bersama kami selama lebih dari 100 tahun sekarang, danmasih tersedia di kebanyakan toko yang menjual permen karet. Sepanjang waktumereka telah sekitar sudah dijalankan banyak kampanye iklan ditujukan untuk semuajenis orang yang berbeda, seperti yang Anda lihat di bawah ini!
1900
1913
Poster ini secara khusus adalah salah satu yang paling kita mungkin tidak akan melihathari-hari ini, seorang anak muda berteriak pada ibunya sedinar sehingga ia bisamembeli sebungkus permen. Ada manfaat proses iklan di-your-wajah seperti - merekamenyenangkan, mendapatkan perhatian pemirsa dan akhirnya menempel di kepalaAnda.
1918
1929
1930
1930
1976
Selama bertahun-tahun Wrigley berubah untuk menggunakan mode untuk mengiklankanproduk mereka, seperti dapat dilihat pada poster di bawah ini. Menggunakan teknikperiklanan seperti ini dapat membantu untuk menarik pelanggan yang Anda sebaliknyamungkin belum menarik produk Anda. Contoh modern dari iklan ini adalah merekminuman ringan seperti Coca-Cola dan Pepsi dan menargetkan mereka padapenggemar sepak bola.
Rowntree’s Fruit Gums
Rowntree teknik utama yang digunakan untuk membantu mengiklankan mereka BuahGusi adalah murni warna. Produk mereka yang cerah dan berwarna-warni dan karenamenggunakan warna-warna cerah seperti kuning dan hijau pergi sempurna baik denganproduk yang diiklankan, belum lagi bagaimana eye-catching mereka ... Anda akanmelihat salah satu poster yang cerah kuning dari mil jauhnya!
Selain warna membantu menarik perhatian pada iklan, mereka juga memiliki banyakmakna. Kuning untuk contoh adalah warna positif. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang warna dan suasana hati mereka / arti dalam artikel berikut: Logos FantasticAcross The Color Spectrum: Inspirasi.
Selain warna membantu menarik perhatian pada iklan, mereka juga memiliki banyakmakna. Kuning untuk contoh adalah warna positif. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang warna dan suasana hati mereka / arti dalam artikel berikut: Logos FantasticAcross The Color Spectrum: Inspirasi.
Unknown
1952
Iklan ini majalah halaman penuh menggunakan perbatasan semua jalan memutargambar iklan - gaya yang sekarang terlihat secara teratur pada abad kedua puluh satudalam bukan hanya majalah tetapi dalam iklan dari segala jenis - bahkan poster filmraksasa di halte bus dan billboard !
1952
1953
1955
Berikut ini adalah contoh lain dari iklan mempromosikan produk kepada sekelompokorang tertentu dengan kepentingan tertentu. Dalam hal ini, iklan yang diiklankan dikeluarga sebagai 'memperlakukan' besar untuk memiliki berbaring sekitar sambil menikmati televisi.
Rowntree’s Chocolate
1923
Rowntree miliknya poster Chocolate membayar banyak perhatian terhadap detaildalam cokelat sendiri daripada sisa poster, membuat kotak choc adalah titik fokus.Warna-warna (terutama bagian atas kuning) dan garis-garis di mans atas benar-benar membantu untuk menarik mata ke dalam area fokus utama.
Meskipun artikel berikut adalah tentang desain web, Anda dapat mengambil beberapa tips besar tentang bagaimana mengontrol aliran pekerjaan Anda, jadi layak check-out:!Cara Pengendalian Aliran Dalam Desain Web Anda.
Meskipun artikel berikut adalah tentang desain web, Anda dapat mengambil beberapa tips besar tentang bagaimana mengontrol aliran pekerjaan Anda, jadi layak check-out:!Cara Pengendalian Aliran Dalam Desain Web Anda.
Late 1920s
Hershey’s Chocolate
Hershey iklan untuk produk cokelat mereka (menurut pendapat pribadi saya) adalahbeberapa dari yang terbaik di sini. Saya akan terkejut jika Anda tidak memperhatikanpeningkatan tren desain retro dan vintage yang digital diproduksi dalam beberapa bulan terakhir dan mungkin bertahun-tahun, jika Anda melihat di dekat poster Hershey'sberikut, Anda akan melihat bahwa banyak tren yang digunakan dalam hari desainmodern grafis sering digunakan "kembali pada hari".
1900
1924
1930
Sebuah poster iklan yang berwarna-warni dan sangat kuat untuk "Hershey's MrGoodbar ", bar coklat penuh kacang. Tipografi yang sederhana, warna minimal danbentuk sederhana (lingkaran) membuat poster ini tidak hanya menyenangkan untuk melihat, tetapi juga sangat efektif dalam apa itu dimaksudkan untuk dilakukan.
1930
1934
Poster ini menggunakan stroke putih / perbatasan dan menggunakan teknik tipografiyang mirip dengan mereka yang kita gunakan secara teratur dalam abad kedua puluh satu. Satu hal untuk berpikir tentang di poster ini adalah anak penanganan pisau tajammemotong kue - yang akan diizinkan untuk dilihat pada poster iklan hari ini ketika kitamemiliki standar iklan seperti ketat dan aturan?
1934
Nestle Chocolate
Sebagian besar iklan tersebut cokelat Nestle dan sangat minimalis, sebagian besarterdiri dari latar belakang putih, nama produk, gambar produk dan gambar lain.Rasanya seperti ini untuk semua produk Nestle selain cokelat minum mereka, yangdapat dilihat di bawah iklan Nestle lainnya.
Itu iklan minimal seperti ini dari tahun 1960-an yang mengilhami penggunaan minimalismodern dalam poster dan iklan. Artikel berikut ini menampilkan iklan yang kreatif lima puluh: 50 Paling Kreatif Minimalis Iklan Cetak.
Itu iklan minimal seperti ini dari tahun 1960-an yang mengilhami penggunaan minimalismodern dalam poster dan iklan. Artikel berikut ini menampilkan iklan yang kreatif lima puluh: 50 Paling Kreatif Minimalis Iklan Cetak.
1960′s
1960′s
1960′s
1960′s
Cadbury’s Chocolate
Cadbury mungkin salah satu merek coklat pertama yang Anda pikirkan ketika datangke iklan, terutama karena beberapa iklan TV yang sangat baik dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar yang telah memenangkan penghargaan dari beberapa tipe:dua dari iklan yang datang ke pikiran adalah komersial Gorilla dan Alis komersial.
Namun poster mereka, bahkan mereka yang tanggal kembali ke 1950-an, hanyasebagai mengesankan! Iklan modern mereka masih menggunakan logo yang samapersis, baik minimal logo "Cadbury" tipe-based, dan logo alternatif mereka dengan dua gelas susu / krim - ini menunjukkan iklan mereka selalu bekerja keajaiban dan karena itu tidak pernah harus mengubah citra tersebut perusahaan.
Namun poster mereka, bahkan mereka yang tanggal kembali ke 1950-an, hanyasebagai mengesankan! Iklan modern mereka masih menggunakan logo yang samapersis, baik minimal logo "Cadbury" tipe-based, dan logo alternatif mereka dengan dua gelas susu / krim - ini menunjukkan iklan mereka selalu bekerja keajaiban dan karena itu tidak pernah harus mengubah citra tersebut perusahaan.
Unknown
1953
1953
Poster ini menggunakan gambar rinci coklat mereka dan menempatkan mereka secara akurat seluruh posting untuk membentuk garis bunga, gambar mata Anda ke pusat iklandan karenanya menjaga Anda tertarik untuk jangka waktu yang lama, akhirnyamembantu pengunjung untuk mengingat iklan dan karena itu produk.
1955
1957
Fox’s Glacier Mints
The Fox Glacier Mints poster iklan yang sangat mirip dan keduanya sangat minimal,namun sama-sama kampanye iklan yang sukses hanya enam tahun terpisah dari satu sama lain. The minimalisme dalam poster bekerja sangat baik mengingat produk ituadalah iklan, sebuah mint jelas. Kurangnya warna bekerja sangat baik murni karenaproduk itu sendiri juga warna-kurang.
1952
1958
Maltesers
Malteser telah mengambil pendekatan yang sangat unik untuk kampanye iklan merekaselama bertahun-tahun. Daripada menggunakan ukuran kertas standar internasionalatau AS untuk bentuk iklan mereka, mereka telah pergi dengan iklan yang sangat tipisdan panjang. Hal ini dapat menyebabkan masalah saja ke mana iklan dapatditempatkan, tapi hal ini tidak diatasi dengan cara unik dan efektif mereka. Iklan iniberdua benar-benar digunakan dalam publikasi cetak seperti surat kabar dan majalah,petunjuk kurangnya warna.
1953
1954
Spangles
Spangle, seperti Rowntree's Buah Gusi, gunakan warna 'fruity' berwarna-warni dalamiklan mereka untuk mencocokkan warna produk mereka. Seperti permen mereka rasa buah, buah juga cukup sering hadir dalam poster mereka. Ini tidak hanya mencerahkaniklan seluruh Facebook tetapi juga menginformasikan kepada pembaca permen rasa buah tanpa benar-benar membaca salah cetak.
Unknown
1952
Spangle juga merilis permen peppermint - pada poster bawah ini Anda akan melihatbagaimana warna-warna cerah yang sama yang digunakan dalam iklan buah merekaSpangle tidak digunakan, melainkan biru mint yang lembut telah digunakan untuk mewakili mint.
0 Responses to iklan-iklan permen/coklat unik dari tahun 1955 sampai 1979